Tenaga Tidak Tetap Kota Pekalongan

Bismillahirrohmanirokhim……….
Pengangkatan CPNS 2009 merupakan harapan banyak orang yang telah lama mengabdi terutama di departemen pendidikan, lebih khusus di sekolah. Banyak sekolah yang ternyata tenaga TU-nya masih TTT/Honorer. Pengabdian 5 tahun, 10 tahun, 20 tahun, bahkan ada yang sampai 23 tahun. ternyata belum cukup untuk membuat pemerintah atau instansi terkait membuka mata dan memandang secara serius.

Ada sekolah yang hanya memiliki tenaga TU (PNS) hanya 3 orang. Jika tidak ada/tidak dibantu tenaga TTT, bagaimana sebuah sekolah bisa berjalan.
Jikalau Pemerintah tidak tahu keberadaan hal ini, rasanya tidak mungkin. Data-data sudah masuk ke departemen terkait, bahkan sudah mendapatkan nomer NUPTK.
Ada apa dengan TTT, Siapa yang mau peduli?
Kalau anggaran yang tidak ada, apa iya…..? mungkin benar kalau anggaran tidak ada karana tidak dianggarkan. Dalam prosedur, kelihatanya suatu program baru/rencana itu ada Rancangan, disitu termasuk apa-apa yang akan diajukan, apa-apa yang akan diprogramkan. sehingga bisa menjadi program tersebut bisa dilaksanakan. maaf jika pemikiran saya terlalu sederhana, karean kemampuan saya yang tidak mencukupi. Maklum juga bagi pemerintah atau instansi terkait juga tidak hanya memikirkan masalah TTT saja. Kalau bisa mungkin saya memphon waktu 5 menit bagi para pemegang kebijaksanaan untuk melihat, merenungkan dan memperjuangkan. Tapi saya yakin, para pemegang kebijaksanaan pasti sudah berjuang mati-matian untuk nasib TTT tersebut.

http://222.124.164.132/web/detail.php?sid=160570&actmenu=38

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: