pengajian

minggu 3 april 2009 jam 9 pagi, saya ikut pengajian rutin keluarga besar Smk Negeri 9 surakarta.
kebetulan yang pengajian na di rumah na pak danang SPd guru olah raga ( masih muda N single loh.. )
saya ngk tahu persis letak dan rumah na pak danang tersubut, modal nekat saya brangkat saja, habis kepethok neng sekolah pak danang na saya harus brangkat, gitu deh…
ya saya dapet petanya dari bu sri, tapi dah hilangbahasa jawane ketlisut.
gek Hp kujuga ketinggalan di rumah na dik titin.
waktu itu saya sempet keblasok…. mbuk tekan ngendi? tak baca alamat na sih… daerah kalioso gitu deh..

tahu bingung saya sempet muthong dan mutusin tuk pulang aja tidur. selang beberapa benit kemudian saya papasan dengan pak pono.
truss saya buntuti lagi dan nyusul ke arah pak pono, ternyata mbil nya pak lis juga di depan…. he he he he…. ternyata ada niat nyampee tujuan juga !
saya pun tiba di rumahnya pak danang ya sekitar jam 11 san deh, because ADoH BangEt….. daerah na … gemolong, sragentina aja lewat.. he he he he… maksu na kota sragen.

setelah sampai dan mendengarkan ceramah na pak ustadz, aku lupa nama na, pokoE gelarna S.Ag
inti na tentang menceritakan kisar rosululah dan di terapkan pada kehidupan kita sehari-hari,
contohnya : jika kita mendapat musibah sakit, kita harus sabar, karena jika orang beriman dan berilmu itu adalah kafaroh/menghapus dosa.
itu aja yang dapat saya tulis. he he he he
eh ya setelah pulang na saya di ajak mampir kerumah na pak sugeng ( my boss ) multimedia. ya rumah na besar bersih dan lingkungan na masih Ijo royo-royo. pokok na penak suasana na deh…

Tinggalkan Balasan

