eqivalen12@yahoo.com

Eqivalen 12 is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

BUZZ!!!
Harry Potter’s: ya
Harry Potter’s: dah tak sampaikan bapak tadi jan 10 pagi
Eqivalen 12: uangnge wes dik jupuk?
Harry Potter’s: udah bar jum’atan tadi kayak na
Eqivalen 12: lha sak iki pak e no ngendi?
Harry Potter’s: aku msih di sekolahan
Eqivalen 12: oo
Harry Potter’s: HP smart kemarin di rusak ne kepot
Eqivalen 12: lha kok iso?
Harry Potter’s: kode uk na habiss
Harry Potter’s: kan tak password
Harry Potter’s: mungkin mau buka password ngk bisa
Eqivalen 12: dadi iki ke blokir?
Harry Potter’s: aku buka panduan nya klo kode PUK nya sudah habiss, harus ke costumers care
Harry Potter’s: pusat nya
Harry Potter’s: di solo aku tidak tahu pusat HP Smart
Eqivalen 12: oo,, yo
Harry Potter’s: kamu dah pulang?
Eqivalen 12: telp ke custemr nya lalu tanya grapari smart yg ada di solo
Harry Potter’s: HP smaet nya kan dah ke blokir, ndk bisa di buka
Eqivalen 12: telp nya gak gak harus pakai smart
Harry Potter’s: minggu saja tak tanya orang2
Harry Potter’s: lagian lom ada waktu
Eqivalen 12: oo
Harry Potter’s: oh ya … tadi bapak bilangnya klo tidak salah uang kamu 8 juta 2 ratus 40 ribu
Harry Potter’s: rupiah
BUZZ!!!
Harry Potter’s: aku nunggu warnet smk 9, bentar lagi aku dah mau pulang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: