E-mail lan dariyanto tindak lanjut pembelian tanah

hery_syaifudin@yahoo.com” <hery_syaifudin@yahoo.com>

Kepada dariyanto :

menindak lanjuti pembelian tanah, bapak belom dapat menemukan harga tanah di sekitar desa sindon yang harganya berkisar 20 jutaan. sebagai informasi tanah timur kantor kelurahan desa sindon etandalan pas, itu sudah laku terjual dengan harga 200ribu/meter. bapak pesen jika teman kamu punya uang dan boleh di pinjam dulu entar bapak mau membelikan tanah di etanne rumahnya pak dwi Mei ayam itu lo?? yang harganya sekitar 50 jutaan, kalau tidak dapat pinjaman ya kamu kumpulkan uang kamu sendiri saja kalau sudah sampai kamu kirim email. oh ya bapak pesen : dia mau bicara dengan kamu lewat telepon mengenai pembelian tanah, kamu telepon saya minggu jam 7 malem/sebtu sore ke nomor saya  kalau di situ sekitar jam berapa aku tdk tahu>>??

kemarin pakde taruban/basri pinjam uang sama bapak mintanya 2.5juta tapi bapak hanya punya tabungan 1 juta. katanya mau membeli kendaraan angkut/kendaraan grobak buat mengangkut rabuk/pupuk. tapi tidak usah kamu pikirkan , kamu pikirkan soal pembelian tanah saja, karena kan itu masa depan kamu , waktu yang sudah terlewati tidak akan dapat di ulang , jadi hatihati kamu membuat keputusan.

bahasane kok politis banget he3.
dsc00320
rencanaku yen ada bln depan aku ada pinjaman 100rb yen. tapi karena gak ada tanah yang harganya 20jt ya aku gak jadi pinjam.
setelah aku hitung2 setidaknya paling cepat aku bisa ngumpulkan 50jt skitar tanggal 20 an november itu, trus kira2 gimana?
karna setidaknya aku harus kirim sekitar 650rb yen.
dengan asumsi
saat ini yang ada di kantongku 90 rb yen.
tiap bulan paling pool 100 rb yen.
juli = 100 rb yen
agustus = 100 rb yen
september = 100 rb yen
oktober = 100 rb yen
november = 100 rb yen
jumlah di bulan november adalah 590.000 yen,
sisanya nanti akupinjam kakak kelasku,
weling no karo pak e , yo yen dik cepet2ke bln oktober lah, kiro2 piye?
yo insya allah tak telp malam minggu yen neng kono jam 7 bengi neng kene jam 9 bengi.
matur nuwun nasehate

Tinggalkan Balasan

