YM Titin Lestari

Instant messages are being archived on this computer.
View Full Archive (Alt+Shift+V)   Archiving Preferences (Ctrl+Shift+P)

Harry Potter’s: Hallo
Titin Lestari: halo juga maz heri
Harry Potter’s: terimakasih
Harry Potter’s: dah di cucikan kacuu na
Harry Potter’s: lo diwarnet kok sambil buat tugas ??
Titin Lestari: iya sudah lah,dah ga’dicuci berapa hari mas heri handuknya? koq smp hitam ya? tp tng wae dah jadi putih n wangi skarang.
Harry Potter’s: wah makasih deh
Harry Potter’s: kemarin di pake nurul…..
Harry Potter’s: dadi lecek begitu
Harry Potter’s: tapi sebelum tak bawa dah di cuci nurul ki

Titin Lestari: ya mungkin kena debu dr wajah maz heri
Harry Potter’s:
Harry Potter’s: ya kali… he he he

Titin Lestari: makanya jaga kebersihan ya maz?
Harry Potter’s: ya buguru…..
Harry Potter’s: bu gur chat ma dariyanto belom ???
Harry Potter’s: bu guru chat ma dariyanto belom ???
Titin Lestari: iya udah tp knapa maz dar ga’ol lg ya?
Harry Potter’s: tadi ol, barusan
Harry Potter’s: BUZZ!!!
Harry Potter’s: ya
Harry Potter’s: dah siap kamu bicang2 dg ortu?
Eqivalen 12: arep ngomong opo?
Harry Potter’s: kata na mami , ortu di tawari kayu jati pakde basiru
Harry Potter’s: basiru
Harry Potter’s: basirun
Eqivalen 12: tak telp
Call ended. 0 min, 12 sec.  (8:33 PM)
Did you experience a problem with this call? Report a Problem

Harry Potter’s: Call ended. 0 min, 12 sec.  (8:33 PM)
Did you experience a problem with this call? Report a Problem
Eqivalen 12: sek bentar,, lagi go bakar dvd
Eqivalen 12 has signed out. (4/14/2009 8:44 PM)

Harry Potter’s: malah singout pye nde…????
Harry Potter’s: ya terserah dink………
Harry Potter’s: dah OL lagi dariyanto na

Hide Recent Messages (F3)

Titin Lestari is using an older version of Yahoo! Messenger and certain features may be unavailable. Click here to invite Titin Lestari to upgrade.

Harry Potter’s: dik titin ,,,
BUZZ!!!
Harry Potter’s: webcam kamu kok ndak kelihatan
BUZZ!!!
Titin Lestari: apa iya mz?
Harry Potter’s: iya dik,,
Harry Potter’s: coba aja klik sendiri
Harry Potter’s: https://smkn9solo.wordpress.com/
Harry Potter’s: http://smkn9-solo.sch.id  Karya Tugas Akhir D3 TKJ STMIK AUB Surakarta
Harry Potter’s: http://mrit-multimedia.blogspot.com/2009/04/agrowisata-sondokoro-tasikmadoe.html
Titin Lestari: maz blm kelihatanta?
Harry Potter’s: belum ki dik..
Titin Lestari: tunggu bntar ya?tak invid
Harry Potter’s: yub..s
Titin Lestari: sudah blm mas heri?
Harry Potter’s: ndak mau dik…
Harry Potter’s: ngk bisa jaga ngk apa-apa….
Titin Lestari: apa iya ta?
Harry Potter’s: iya…
Harry Potter’s: tadi saya YM dengan dariyanto aja kelihatan …..
Titin Lestari: maz heri tadi ditelp ama maz dariyanto ta?
Harry Potter’s: iya
Harry Potter’s: tapi yang bicara kedua ortu ku
Titin Lestari: aku fikir ama mas heri
Harry Potter’s: bukan
Harry Potter’s: ndak ada bahan/hal yang harus dibicarakan ma dariyanto
Harry Potter’s: papi ma mami doank…
Titin Lestari: sama aku cuma chat bntar katanya dah capek n ngantuk,klo dia sdh blng gitu aku bisa apa mas heri2
Harry Potter’s: tapi tadi cuman bentar kok
Harry Potter’s: dariyanto na mungkin dah kantuk…
Harry Potter’s: dia cabut duluan
Titin Lestari: iya ku ngerti koq mas heri,aku kan slalu ngalah teruz ta? tiap aku aja janjian ngenet hari libur dia ada acara teruz jadi ya aku mesti sabar dlm hadapi dia
Harry Potter’s: iya
Harry Potter’s: sabar
Titin Lestari: mrt mas heri itu apa aku masih kurang sabar ta maz?
Harry Potter’s: ya jangan terlalu difikirkan…..
Harry Potter’s: jalani apa adanya…
Harry Potter’s: seperti air mengalir….
Titin Lestari: mas heri masih blm bisa lihat webcameku ya? iya ku jalani spti air mengalir aja maz
Harry Potter’s: belum ki dik titin..
Harry Potter’s: Semangat…
Titin Lestari: sdh aku matikan mas heri maaf ya? saat ini entah knapa air mataku ini teruz mengalir
Harry Potter’s: meding kamu baca nih : https://smkn9solo.wordpress.com/2009/04/13/agrowisata-sondokoro-tasikmadoe-karanganyar/
Harry Potter’s: jangan begitu donk…
Harry Potter’s: Semangat
Harry Potter’s: masak kalah ma mas heri…
Harry Potter’s: mas Heri blm pya pacar aja… santai.
Harry Potter’s: yang pya pacar kok nangis… yang semangat donk
Titin Lestari: kmaren kan dah ksana, ama mas heri jadi ga’perlu dibaca lagi.
Harry Potter’s:
Harry Potter’s: gitu ya
Titin Lestari: mas heri nggak ngerti perasaan cewek itu kan lebih lembut n pngen dimengerti
Harry Potter’s: ya
Harry Potter’s: karena wanita ingin di mengerti
Harry Potter’s: lagu na ada band kan ?
Titin Lestari: makasih semangatnya ya? ada band ya?
Harry Potter’s: yub …s

Harry Potter’s: barengan deh…

Titin Lestari: barengan apa?
Harry Potter’s: ini nya : Harry Potter’s: lagu na ada band kan ?
Titin Lestari: makasih semangatnya ya? ada band ya?
Harry Potter’s: https://smkn9solo.wordpress.com/2009/04/14/ym-titin-lestari/
Titin Lestari: oh gitu ta?maz heri koq blm tdr,apa tadi tidur siang ya?
Harry Potter’s: ngk juga ki…
Harry Potter’s: lum kantuk aja
Harry Potter’s: dik titin lagi cari tugas semacam apa?
Titin Lestari: gitu ya? ini tugasku dah mau slsi,bntar lg ku mau plng,tugas dari guru pamong untuk ppl, buat laporan ngajar/ SKH
Harry Potter’s: ooh
Harry Potter’s: ya
Harry Potter’s: hati-hati di jalan banyak gendruuWo dan Wewe Gombel
Titin Lestari: whalah opokuwi?
Harry Potter’s: yang menyeram kan itu lo
Harry Potter’s: GenDruWo
Titin Lestari: yo wes aku plng ya maz heri c – you
Harry Potter’s: c-U  juga
Harry Potter’s: ati ati
Titin Lestari: iya kakak iparku yg baik.
Harry Potter’s:
Titin Lestari has signed out. (4/14/2009 9:57 PM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: