dianpurwayanti21

dianpurwayanti21 appears to be offline and will receive your messages after signing in. You can also send a message to dianpurwayanti21’s mobile device.
Send an SMS Message (Ctrl+T)

BUZZ!!!
Harry Potter’s: ya
BUZZ!!!
dianpurwayanti21: lum OF?
Harry Potter’s: lom
Harry Potter’s: kamu jam segini lom tidur?
dianpurwayanti21: WHY?
Harry Potter’s: ?
dianpurwayanti21: Bru Bangun
dianpurwayanti21: yup
dianpurwayanti21:
Harry Potter’s: ?
dianpurwayanti21: ?
Harry Potter’s: dianpurwayanti21: Bru Bangun
dianpurwayanti21: yup
dianpurwayanti21:
Harry Potter’s: ?
dianpurwayanti21: ?
dianpurwayanti21:
dianpurwayanti21: y udah met kerja za atw chat za
dianpurwayanti21:
Harry Potter’s: kan chat ma kamu…
Harry Potter’s: tapi ni kadang kadang ada cwek aneh…
dianpurwayanti21: MAksudnya?
Harry Potter’s: ndak apa-apa…
dianpurwayanti21: lagi ngeroom y?
dianpurwayanti21: hayo
Harry Potter’s: apa tu?
Harry Potter’s: https://smkn9solo.wordpress.com/2009/04/14/ym-dariyanto-my-brothers/
dianpurwayanti21: biz aneh
Harry Potter’s: ngeroom  itu apa tow..?
dianpurwayanti21: SUKA ada cw aneh
dianpurwayanti21: maksudnya?
Harry Potter’s: cw tu apa?
dianpurwayanti21: perempuan
Harry Potter’s: bahasa na kamu, aku ndk ngerti?
Harry Potter’s: wow
dianpurwayanti21: hmm
dianpurwayanti21: katanya tadi ad perempuan aneh?
dianpurwayanti21: siapa?
dianpurwayanti21: aq?
Harry Potter’s: ni lagi chat ma mas heri
dianpurwayanti21: iya tau
Harry Potter’s:
Harry Potter’s: maaf
dianpurwayanti21: y sudah
Harry Potter’s: krn bahasa itu lo… kadang kadang sulit….
dianpurwayanti21: y
dianpurwayanti21: emang
dianpurwayanti21: untung ZA Bukan bahasa planet
dianpurwayanti21:
Harry Potter’s:
Harry Potter’s: aku di bohongi juga ngk tahu…
dianpurwayanti21: tidur!
Harry Potter’s: ya
dianpurwayanti21: g juga
dianpurwayanti21: mana mungkin
dianpurwayanti21: g percaya
Harry Potter’s: klo kamu org planet kan aku juga ngk tahu
Harry Potter’s: kan lom ketemu
dianpurwayanti21: y
Harry Potter’s: bentuk na seperti apa ya
dianpurwayanti21: mana tau juga ni cpa
Harry Potter’s:
Harry Potter’s: GenDruWO
dianpurwayanti21: cpa tau makhluk asing juga
dianpurwayanti21: ih
dianpurwayanti21: serem
dianpurwayanti21: tapi lucu
dianpurwayanti21: genduruwo modern,bisa chat
dianpurwayanti21: he..he..he
Harry Potter’s: eh jangan ketawa ya,, GenDruWo tu makhuk local lo….
dianpurwayanti21: cool
dianpurwayanti21: ada makhluk lokal sgala
Harry Potter’s: mank dian tahu pa tu namanya GendruWo ?
dianpurwayanti21: g tau
Harry Potter’s: kacian deh lo……
dianpurwayanti21: siapa tau besok hantu jenis lain bisa chat
Harry Potter’s:
dianpurwayanti21: makin rame za
Harry Potter’s: kuntilanak bru belajar….
dianpurwayanti21: tuyul mungkin
Harry Potter’s: ngk bisa-bisa
dianpurwayanti21: masa?
dianpurwayanti21: mana?
dianpurwayanti21: y jelas g bisa
Harry Potter’s: yub..s
Harry Potter’s: knp ayo?
dianpurwayanti21: matanya selalu tertu2p rambut
Harry Potter’s: )
Harry Potter’s: pinter juga nih…..
dianpurwayanti21: jadi g bisa liat
Harry Potter’s: ohhhh
Harry Potter’s: gitu ya…..
dianpurwayanti21: yup
Harry Potter’s: tapi klo cha na Pake HP pinter lo… kan dah hafal letak tombol na
Harry Potter’s: tapi klo chat na Pake HP pinter lo… kan dah hafal letak tombol na

dianpurwayanti21: hmm
dianpurwayanti21: gitu DEH
dianpurwayanti21:
Harry Potter’s:
dianpurwayanti21: BT
Harry Potter’s: ya jelas… kan dia lagi chat ma mas Heri
Harry Potter’s:
dianpurwayanti21: 9999
dianpurwayanti21: yup
Harry Potter’s:
dianpurwayanti21: suka musik?
Harry Potter’s: suka
dianpurwayanti21: apa?
Harry Potter’s: st12
Harry Potter’s: hijau daun juga suka
dianpurwayanti21: itu za?
dianpurwayanti21: oh
Harry Potter’s: kamu?
dianpurwayanti21: semua
dianpurwayanti21: yg penting easy listening
Harry Potter’s: yang paling disukai
dianpurwayanti21: nie juga lg dengerin
Harry Potter’s: cuma 2 pilihan
dianpurwayanti21: ct nurhaliza
dianpurwayanti21: 2 pilihan?
dianpurwayanti21: maksudnya?
Harry Potter’s: siti N ma apa?
Harry Potter’s: maksud saya band
dianpurwayanti21: oh
Harry Potter’s: broup band
Harry Potter’s: local
dianpurwayanti21: band g ada
dianpurwayanti21: afgan
dianpurwayanti21: tompi
dianpurwayanti21:
Harry Potter’s: tompi apaan tu ? yangmana lagu na?
dianpurwayanti21: favorit singer?
dianpurwayanti21: who?
Harry Potter’s: who? apo iku?
dianpurwayanti21: siapa?
Harry Potter’s: la yo maksut na pye?
dianpurwayanti21: penyanyi favorit
dianpurwayanti21: bukan band
Harry Potter’s: affgan pernah denger tapi toppi ngk pernah denger..
dianpurwayanti21: oh
dianpurwayanti21: unik
dianpurwayanti21: lagu APA?
Harry Potter’s: cobalah hijau daun
dianpurwayanti21: OH
dianpurwayanti21: AFGAN?
Harry Potter’s: ngk haffal
Harry Potter’s:
dianpurwayanti21: ih
Harry Potter’s: maaf
Harry Potter’s: suara ku berharap “hijau daun”
dianpurwayanti21: y sudah
Harry Potter’s:  ya
dianpurwayanti21: y
dianpurwayanti21: met apa za y
Harry Potter’s: ya
dianpurwayanti21: dian mau bo2 lagi
Harry Potter’s: ya
dianpurwayanti21: dan met mendengarkan lagu juga
dianpurwayanti21: so nice
Harry Potter’s: yub..sss
dianpurwayanti21: take care u r self
dianpurwayanti21: assalamualaykum
Harry Potter’s: wakalikumsalam terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: